` Indahnya Cinta Karena ALLAH :)


•♥• Indahnya Cinta Karena ALLAH •♥•

ﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻴﻜﻢ ﻭﺭﺣﻤﺔ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺑﺮﻛﺎﺗﻪ


(¯`*•.¸♥☆☆☆☆♥¸.•*´¯)

Ya..akhi calon suamiku..

Jika engkau jatuh cinta padaku, maka aku akan menolak mu..karena cinta ku akan sirna di umur tua..Ingatlah aku akan kembali pada-NYA.

Apakah engkau akan mencintai aku selamanya?

Tidaklah mungkin ya..akhi

Aku hanya manusia yang kapan saja akan meninggalkan mu disaat Allah akan menjemput ku di setiap waktu..

Ya..akhi calon suamiku..

Aku tidaklah cantik seperti yg engkau kira,Bertubuh sexy atau berwajah cantik,Seperti wanita jaman sekarang berhias semata-mata hanya untuk meperlihatkan ke cantikan nya,

Aku hanyalah wanita biasa tanpa rias dan tubuhku pun aku tutupi dengan pakaian tertutup,Aku malu ke pada Allah, jika auratku terbuka hingga mengundang hasrat untuk maksiat.

Terimalah aku apa adanya ya..akhi

Ya..akhi calon suamiku..

Aku tidak lah sepintar yang engkau kira,Aku hanyalah wanita biasa yang masih belajar menjadi wanita solehah,Dan sekarang masih haus akan ilmu,Ingin belajar menjadi istri idaman hatimu,Menjadi ibu sholehah bagi anak- anakmu nanti.

Ya..akhi calon suamiku..

Jika engkau ingin memiliki aku,Datanglah ke waliku untuk melamarku,Mintalah restu untuk menikahiku,Menjadi halal untukmu,Agar engkau menjadi suami idaman hatiku,Menjadi imamku,Menuntunku menjadi istri sholehah, yang patuh pada suami.

Ya..akhi calon suamiku..

Ingin engkau tau apa yang ku ingin kan darimu?

Aku ingin engkau mencintaiku Allah,Agar engkau kelak mengajari aku tentang agama, memberi saran yang benar di saat aku tersesat, mengingatkan aku akan sholat dan menjadikan aku pendamping surgamu nanti,

Sebaliknya aku mencintaimu karena Allah,Hingga nanti Allah menjodohkan kita nanti disana...Di taman surga impian kita,Betapa indah nya ya..akhi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Story about openSUSE.Asia Summit 2017 from Tokyo, Japan.

Aku Malu Menjadi Mahasiswa Beastudi Full S1 di STT Nurul Fikri

Peraturan Grup WhatsApp Info Akademik