Ingin Bersamamu :)

Bismillahirohmanirohim..,
ketika hujan basahkan bumi malamku
ingin tulis kata''

Sebuah ungkapan untukmu wahai cintaku..
Demi malam yang menjanjikan siang ...
Dan demi waktu yang telah berjanji pada detiknya..sesungguhnya ,,

AKU INGIN..kau jadikanku sebagai pilihan terakhirmu,penjaga hatimu,penerang gelapmu,pengobat rindumu,menemanimu disetiap langkah jejakmu hingga bila langkahmu hanya menyisakan namamu..

AKU INGIN..segera bertemu,merangkulmu dalam dekapan rindu,hempaskan semua keraguan hati..yang slama ini telah memakan sudut sudut ruang hati..

AKU INGIN..bersamamu dalam putaran waktu yang tak terbatas merangkai sayang dan cinta dalam dekapan hangatnya pelukan kasih abadi slamanya

AKU INGIN..menemanimu dalam perjalan waktu ketika mentari mula bersinar pagi ..
hingga rembulan menghiasi malam malam kebersamaan kita. merangkai indahnya perjalanan hari ..
hingga waktu pagi menjemput mentari dan tak BERSINAR LAGI..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Story about openSUSE.Asia Summit 2017 from Tokyo, Japan.

Aku Malu Menjadi Mahasiswa Beastudi Full S1 di STT Nurul Fikri

Makalah “Strategi Dalam Marketing Model 3.0”