^^ Bangga Jadi Anak ROHIS ^^

 bismillah.
assalamualaikum..
perkenalkan nama saya Ummul sidiqoh.
saya adalah salah satu pengurus inti dalam sebuah organisasi ROHIS di SMAN 9 TANGERANG ..
saya dipilih oleh pengurus ROHIS sebelum saya, yaitu bertanggung jawab menjadi wakil ketua ROHIS.
apakah itu ROHIS ??
ROHIS adalah singkatan dari ROHANI ISLAM, organisasi ini biasanya ada dalam suatu lembaga sekolah. ROHIS adalah suatu eksul ( ektra kulikuler) yang ada di hampir setiap sekolah dari tingkat SLTP- SMA/SMK.tapi ROHIS bukan sembarang ekskul seperti yang lainnya, ROHIS adalah suatu organisasi yang bernuasa islamic.
ROHIS sangat bermanfaat buat saya, karena di ROHIS banyak hal yang saya dapatkan. dari bertambahnya ilmu agama, memperbanyak teman, mengenal dan memimpin suatu organisasi. 
kalo kumpul bareng temen2 ROHIS tuh, iman makin naiklah pokoknya. dibandingkan kalo kumpul bareng temen2 yang gak jelas gitu deh *uuppss..
semenjak saya mengikuti dan menjadi bagian di dalam ROHIS dan berteman dengan anggota ROHIS lainnya, saya merasa berubah. yaitu berubah menjadi lebih baik. saya jadi makin kuat Cinta akan AGAMA  ILLAHI ini.  makin kuat iman saya, dan selalu bersikap positif di depn banyak orang.
pokoknya saya bahagia, senang, dan berterima kasih banyak kepada semua teman-temanku di ROHIS yang telah membuatku berubah menjadi yang lebih baik..
:) terima kasih YA RABB, kau beri teman pendamping yang membuatku lebih dekat dengan-Mu..

bingung mau nulis apalagi..
mungkin itu aja, nanti sd lanjutkan lagii..
Wassalam .



Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Story about openSUSE.Asia Summit 2017 from Tokyo, Japan.

Aku Malu Menjadi Mahasiswa Beastudi Full S1 di STT Nurul Fikri

Peraturan Grup WhatsApp Info Akademik