mencoba Berusaha :)

Bismillah..,
Aku berusaha bersandar di dinding kejujuran,
tetapi kemunafikan terus menjengukku.
Aku berusaha bersandar di dinding keikhlasan,
tetapi rasa ingin di puji mengusikku.

Aku ingin tetap berdiri di kebenaran ayat-ayat suci-Mu,
tetapi dunia kerap memalingkan hatiku.
Ragaku yang lemah tak kuasa menahan beban hidup yang terasa berat.
Tetapi aku yakin,
Engkau tak akan membiarkan hamba-Mu terjebak dalam sesat.

Semangatku yang rapuh tak kuasa membendung badai cobaan yang dahsyat. Tetapi aku yakin
Engkau akan selalu memberi jalan keluar bagi hamba-Mu yang ingin selamat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Story about openSUSE.Asia Summit 2017 from Tokyo, Japan.

Aku Malu Menjadi Mahasiswa Beastudi Full S1 di STT Nurul Fikri

Peraturan Grup WhatsApp Info Akademik