Masa depan mesin uap, Scrabble 3D, dan banyak lagi


Masa depan mesin uap, Scrabble 3D, dan banyak lagi























Open source dan Linux permainan Roundup
Gambar kredit:


Halo, penggemar game terbuka! Dalam edisi minggu ini, kita melihat di masa depan Mesin Uap, twist baru pada permainan papan klasik Scrabble, dan Linux judul Nosgoth dan Pilar of Eternity!

Mesin uap pada tahun 2015?

Itulah pertanyaan besar Sean Hollister dalam artikelnya di Gizmodo. Pada CES 2014, Valve memperkenalkan game PC baru dengan gamepad. Apa yang terjadi dengan SteamOS yang masih dalam pengembangan, dan sekarang ada 874 judul yang tersedia untuk dimainkan.

Menurut Softpedia, laporan oleh NotOperator, Valve akan merilis mesin yang Uap, SteamOS, dan Steam pengendali di permainan Developer Conference 2015 pada bulan Maret. Valve akan merilis spesifikasi dan controller, dan perusahaan pihak ketiga seperti Alienware akan membangun perangkat keras yang akan menjalankan SteamOS.

Akankah kita mendapatkan game ini di PC berbasis Linux ?



Scrabble3D

Dalam menyambut perubahan dengan uap dan permainan Linux, Betanews.com melihat Scrabble3D. Ini didasarkan pada Scrabble, permainan papan klasik yang pertama kali muncul pada tahun 1938.

Scrabble3D adalah open source, berdasarkan lisensi GPLv3. Anda bisa bermain melawan komputer, melawan pemain pada jaringan lokal Anda, atau terhubung ke server game online. Menyenangkan bermain ini, anda bisa membuat kata-kata dalam tiga arah. Permainan berjalan pada Windows, Mac, dan Linux. Anda dapat men-download permainan di http://scrabble.sourceforge.net/.
Selamat bersenang-senang!


















GameNGuide menulis tentang Square Enix mengumumkan awal NosGoth terbuka untuk minggu depan. , Tim berbasis free-to-play, game action / horor dalam versi pribadi untuk beberapa waktu, tetapi di 21 Januari Anda dapat bergabung dengan permainan.

GameNGuide menulis: "Nosgoth adalah multiplayer actioner asimetris yang menempatkan Anda di tengah-tengah perang putus asa antara vampir dan manusia, pada kenyataannya diatur dalam alam semesta yang sama dengan Legacy tercinta seri Kain.."

Kedua permainan Linux disebutkan Pillars of Eternity pekan ini. Tanggal rilis ditetapkan untuk 26 Maret permainan di Linux untuk dikonfirmasi. Pada hari yang sama Linux merilis dengan Paradox Interactive. Dalam RPG ini, pahlawan masuk ke eksplorasi epik Gerbang Baldur, pertempuran intens dan penjara menyelam Icewind Dale, dan banyak lagi game yang menyenangkan.

Posting Komentar