Cara Meningkatkan Kunjungan Website dari Twitter

 Cara Meningkatkan Kunjungan Website dari Twitter

Twitter adalah salah satu media sosial yang paling terkenal dengan kualitas PR 9. Hal ini sangat membantu untuk meningkatkan arus lalu lintas atau sebagai link ke website Anda. Selain itu, juga menjadi salah satu alat yang paling baik untuk membuat optimasi yang paling kuat dan dapat ditemukan di search engine. Dengan persaingan sengit pada kata kunci yang sama, maka media sosial adalah alat yang paling banyak digunakan oleh semua orang. Karena itu, ketika Anda memiliki situs web pribadi atau penjual, Anda dapat menggunakan twitter sebagai alat untuk membantu meningkatkan search engine. Jika Anda tidak memilikinya, maka Anda dapat membuat akun twitter saat ini juga.
Twitter dapat bekerja dengan mudah. Selain menjadi tren media sosial, twitter juga dapat digunakan sebagai sebuah alat bisnis untuk mempromosikan penjualan produk. Semakin banyak posting di twitter, sehingga semakin banyak orang yang mengunjungi situs web Anda. Meskipun twitter hanya menyediakan kata minimal 140 huruf. Namun, Anda dapat menggunakannya sebagai kampanye media sosial dengan kalimat pendek.
Bila Anda memiliki iklan google (Adsense) pada website maka Anda dapat menggunakan twitter yang dapat membantu untuk meningkatkan lebih banyak lalu lintas. Sehingga orang akan mudah untuk menentukan iklan-iklan yang tersedia dan Anda akan mendapatkan penghasilan di google adsense.
Twitter menyediakan platform untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda. Dengan kata lain, melalui Twitter Anda dapat mencapai target audiens Anda paling banyak dan tak terduga dengan pikiran Anda. Oleh karena itu, Anda dapat mempromosikan bisnis Anda di twitter untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar. Berikut adalah 10 cara untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web dari twitter tercepat:
1. Membuat profil lebih menarik
Membuat profil Twitter yang menarik bukan berarti menggunakan kata-kata yang lebih baik. Tetapi untuk membuat profil yang menarik menjadi menarik pengunjung untuk melihat akun Anda dan dapat membaca tweets yang telah diperbarui. Oleh karena itu, Anda dapat membuat biografi Anda dengan memasukkan kata-kata singkat.
2. Menggunakan nama baik
Menggunakan nama baik di akun twitter akan berdampak lebih penting. Oleh karena itu, bila Anda menggunakan nama yang baik, pasti pengunjung akan melihat akun Anda. Jadi, nama yang harus dilakukan sesuai dengan bisnis Anda. Ini adalah salah satu faktor kunci yang dapat membantu meningkatkan lalu lintas situs Web Anda.
3. Masukkan URL website
Masukkan URL situs di twitter dapat membantu meningkatkan optimasi search engine. Meskipun banyak orang yang tidak berkenan melihat URL.
4. Promosikan akun twiter
Mempromosikan akun twitter di mana saja dapat membantu orang melihat akun Anda. Semakin banyak orang yang melihat akun Anda, semakin banyak komentar di update Anda.
5. Menggambar perhatian orang di sekitar Anda
Menarik perhatian orang-orang di sekiar Anda menjadi fungsi yang sangat baik untuk mengundang orang melihat situs web Anda.
6. Membuat jaringan kuat
Jika Anda memiliki kelompok, halaman atau komunitas media sosial lainnya, kemudian mendorong mereka untuk menjadi pengikut twitter; karena dalam kelompok yang sama, anggota yang ada akan menjadi teman setia.
7. Peningkatan arus lalu lintas jaringan aman
Jangan pernah mencoba untuk menggunakan cara instan dengan menggunakan generator pengikut, karena akan menyebabkan akun Anda dipenuhi oleh pengikut yang mungkin tidak tahu siapa Anda sebenarnya, dan tentu saja tidak aman karena cara ini pasti akan memberikan penalti kepada Anda.
8. Posting konten yang menarik
Sudah pasti bahwa setiap hal baru, unik, menarik dan kadang-kadang sedikit aneh selalu menjadi trending. Oleh karena itu, jauh lebih baik jika Anda selalu berpikir dan mencari apa konten yang akan menjadi tren. Jangan memberikan konten basi sehingga akan membuat pengikut Anda bosan, dan lebih buruk akan berhenti mengikuti akun Anda.
9. Menggunakan widget twitter
Gunakan widget di situs Anda, sehingga setiap orang yang mengunjungi situs Anda dapat melihat di mana mereka bisa mendapatkan update dari situs Anda dengan menjadi follower akun twitter Anda.
10. Menawarkan model gaya penulisan yang menarik
Cobalah untuk belajar dari rekening twitter yang memiliki banyak pengikut, kecuali bahwa mereka sudah menjadi tokoh masyarakat, rata-rata mereka memberikan nuansa menulis yang unik, mudah dibaca dan selalu memberikan sesuatu yang layak ditunggu berikutnya.
Berpikir dengan cara yang positif sehingga Anda akan menggunakan dengan cara yang positif juga. Jangan menggunakan cara instan, karena dengan cara yang negatif akan sangat merugikan nanti.
Sumber: www.senatechno.com/2015/05/ten-ways-to-increase-website-traffic-from-twitter.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Story about openSUSE.Asia Summit 2017 from Tokyo, Japan.

Aku Malu Menjadi Mahasiswa Beastudi Full S1 di STT Nurul Fikri

Peraturan Grup WhatsApp Info Akademik