Masa Depan Pekerjaan TI: Keterampilan Kritis dan Peran Kuno

 Masa Depan Pekerjaan TI: Keterampilan Kritis dan Peran Kuno

Profesional teknologi informasi bekerja di bidang yang secara inheren rentan terhadap perubahan. Sementara konsep dasar seperti pengembangan perangkat lunak, administrasi jaringan atau sistem operasi dan persyaratan keamanan berjalan di tempat selama beberapa dekade, evolusi infrastruktur merupakan faktor yang telah berkembang lebih umum dalam beberapa tahun terakhir.
Evolusi ini memiliki dampak yang signifikan terhadap kerja teknologi informasi dan pilihan karir yang tersedia di dalamnya. Banyak jenis pekerjaan sekarang dapat dilakukan dari jarak jauh (atau luar negeri, memprovokasi persaingan lebih global), sistem fisik digantikan oleh edisi virtual dan seluruh pusat data bergerak naik ke awan, membahayakan peran tradisional tertentu, sementara juga meletakkan dasar untuk peluang baru.
Ada yang mengatakan selama bertahun-tahun sekarang bahwa pekerja TI akan mendapat manfaat dari pengetahuan bisnis yang lebih kuat agar tetap kompetitif. Faktor ini tidak diragukan lagi penting sebagai garis kerja yang kabur - administrator sistem diparkir di ruang server, memperbaiki masalah saat menghindari kontak manusia digantikan oleh teknologi dan komunikasi, ahli berpengalaman dalam pelatihan dan manajemen proyek, menawarkan tatap muka solusi diarahkan memenuhi kebutuhan perusahaan daripada membangun mereka.
Namun, penting untuk diingat bahwa sementara keterampilan bisnis berguna untuk membangun relevansi dan membuktikan nilai seseorang, berfokus pada teknologi yang tepat merupakan bagian yang lebih besar dari gambar - itu merupakan dasar dari perdagangan.
Keterampilan bisnis hanya berguna ketika mereka menganut teknologi bermakna untuk memanfaatkan atas mereka. Mengetahui tren akan lepas landas, mendapatkan momentum dan menjadi umum, dapat membuktikan masa depan karir IT dan memastikan Anda tetap berada di atas permainan - dan tinggal di permintaan.
Laporan Penelitian Tech Pro tentang Masa Depan Pekerjaan TI, yang disurvei dari 1.156 responden global dan berfokus pada jawaban atas pertanyaan pertanyaan berikut:
  • Bagaimana profesional TI merespon pandangan teknologi saat ini?
  • Bagaimana mereka mengelola karir mereka?
  • Apa yang telah mereka kerjakan?
  • Di mana mereka harus untuk tetap kompetitif?
  • Di mana dan mengapa mereka memperluas keahlian teknis dan non-teknis mereka?
  • Bagaimana mereka belajar dan siapa yang mengatur itu?
  • Bagaimana set keterampilan baru menerjemahkan ke dalam tangan-pekerjaan, dan berapa persen dari waktu mereka sedang dialokasikan untuk daerah-daerah baru?
  • Apa tingkat permintaan yang mereka lihat untuk keterampilan mereka set pada organisasi? Bagaimana di pasar kerja secara keseluruhan?
  • Apa perekrut dan majikan mencari di TI profesional?
  • Apa yang mereka harapkan untuk melihat di jalan baik secara pribadi dan dalam industri mereka?
  • Bagaimana mereka berencana untuk tinggal di profesi TI, atau mereka bergerak (atau didorong) ke bidang lain atau perusahaan?

Sumber: www.techproresearch.com/downloads/the-future-of-it-jobs-critical-skills-and-obsolescent-roles/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Malu Menjadi Mahasiswa Beastudi Full S1 di STT Nurul Fikri

My Story about openSUSE.Asia Summit 2017 from Tokyo, Japan.

Peraturan Grup WhatsApp Info Akademik