Opera 31 Membawa Perubahan dan Menemukan Halaman Pengaturan

 Opera 31 Membawa Perubahan dan Menemukan Halaman Pengaturan

Pekan lalu, Opera Software, melalui Marcin Mitek, merasa senang karena mengumumkan ketersediaan segera untuk diunduh browser web Opera 31. Berdasarkan web browser Kromium open source 44.0.2398.0, pengembang Opera 31.0.1876.0 disertai dengan perubah pilihan dan pengaturan halaman, serta berbagai perbaikan lain.
Pada pembangunan Opera 31 baru juga dibahas masalah halaman pratinjau cetak, serta mengganggu MSE (Media Source Extensions) bug yang menyebabkan banyak gangguan ketika bermain video YouTube.
Tombol dan kontrol gaya baru
Di antara perubahan yang terlihat oleh pengguna, Opera 31 memperkenalkan desain ulang pengaturan halaman yang memiliki gaya baru, menarik untuk bidang Cari, tombol, dan menyajikan berbagai kontrol lain pada halaman. Selain itu, temukan halaman telah didesain ulang dengan gaya baru yang menyatu secara sempurna dengan sisa antarmuka pengguna grafis browser web.
Bila beralih di antara Kategori Berita, pengguna Opera akan melihat bahwa halaman Discover dirubah, kini juga mencakup beberapa animasi yang menarik. Terakhir tak kalah penting, item pengaturan temukan halaman telah dipindahkan ke bagian yang terpisah, bukan menu drop-down, seperti yang tersedia dalam versi sebelumnya dari aplikasi.
Anda dapat mengunduh Opera 31 untuk GNU/Linux, Mac OS X dan sistem operasi Microsoft Windows sekarang dari Softpedia, tapi silakan coba dan perlu diingat bahwa ini adalah versi pra-rilis dan bug masih ada. Dengan demikian, tidak dianjurkan untuk penyebaran pada mesin produksi.
news.softpedia.com/news/New-Opera-31-Dev-Build-Brings-Revamped-Settings-and-Discover-Pages-482399.shtml

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Malu Menjadi Mahasiswa Beastudi Full S1 di STT Nurul Fikri

My Story about openSUSE.Asia Summit 2017 from Tokyo, Japan.

Peraturan Grup WhatsApp Info Akademik