Aplikasi Travel Terbaik di Android


Dengan aplikasi ini ponsel Android atau tablet menjadi teman perjalanan penting. Ada sejumlah besar aplikasi yang tersedia di Google Play Store bagi kita yang melakukan perjalanan, baik itu secara rutin atau hanya sesekali. Apapun perjalanan, kemana pun tujuan, dengan smartphone Android di saku Anda ini akan membantu Anda dalam situasi apa pun.
Tapi kita sudah memangkas daftar apa yang kita anggap sebagai 10 besar aplikasi perjalanan terbaik yang tersedia untuk Android, dalam aplikasi tertentu yang tidak terlalu spesifik (seperti penerbangan) atau wilayah yang terlalu dibatasi.
TripIt
TripIt sangat berguna untuk menemani perjalanan Anda. Tak perlu khawatir untuk menyusun rencana perjalanan Anda lagi. Penerbangan, hotel, perjalanan kereta api dan banyak lagi hanya akan otomatis ditarik ke akun TripIt dari kotak masuk dan memiliki perjalanan sesuai yang Anda inginkan. Ketika Anda memesan lebih untuk perjalanan itu, cukup untuk mengenali tanggal pencocokan dan mengatur jadwal yang sesuai. (Jika Anda lebih memilih TripIt tidak mengendus sekitar inbox, Anda masih dapat mengirim perjalanan manual.)

Hotel Tonight
Hotel Tonight adalah salah satu aplikasi dengan tujuan yang sangat terfokus, tetapi yang memberikan tujuan itu sangat baik. Hanya menawarkan kesempatan untuk memesan hotel untuk check-in pada hari yang sama. Ia tidak memiliki ratusan hotel untuk dipilih, tetapi menawarkan pilihan dengan penawaran pada kamar yang tersedia. Jika Anda bepergian dalam waktu singkat, Hotel Tonight dapat membantu menemukan beberapa akomodasi.
Hal ini juga dilengkapi dengan aplikasi Android yang dirancang dengan baik, mudah digunakan dan memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan akun Google Wallet jika Anda berada di AS. Tambah dukungan untuk sekelompok kota-kota besar di seluruh Amerika dan di seluruh dunia dan Anda tidak akan pernah dibiarkan tanpa tempat tidur untuk bermalam.
Laterooms.com
Hal menarik di Google Maps untuk overlay hotel dan harga masing-masing sehingga bisa mendapatkan nuansa nyata dimana Anda akan mencari. Hal ini juga memiliki tampilan daftar tradisional dan seluruh host filter yang Anda terapkan untuk membantu kurangi daftar pencarian untuk menemukan apa yang Anda cari. Slide out menu sederhana membantu Anda mengelola akun di mana saja dan mengakses kehadiran.
Uber
Ketika berada di kota yang asing. Anda masih perlu untuk berkeliling dan di sanalah Uber tersedia. Ia mendapat rekomendasi di sini selama beberapa layanan serupa terutama karena jangkauan global yang lebih. Dengan modal uang besar yang mencakup Google Ventures, Uber memungkinkan Anda untuk memanggil dan membayar untuk itu tanpa harus berdiri di jalan mencoba untuk memanggil taksi atau menyerahkan uang tunai. Di AS Anda bahkan dapat membayar menggunakan Google Wallet.
Uber memiliki tingkat yang berbeda dari mobil biasanya yaitu dari yang lebih mendasar melalui 'eksekutif' dan sampai ke 'mewah.' Tarif pemberi penawaran setidaknya memberi Anda gambaran berapa banyak Anda akan membayar, tetapi harga umumnya sangat kompetitif dan mungkin juga Anda dapat pergi berkeliling di sedikit gaya saat di perjalanan Anda. Ada juga banyak kesempatan untuk mendapatkan kredit gratis - mendaftar menggunakan rujukan untuk memulai kemudian mendapatkan teman dan keluarga untuk menggunakan link Anda sendiri untuk meningkatkan akun Anda sendiri.
Expensify
Pelancong bisnis sahabat. Jika Anda berada di perjalanan bisnis dan Anda perlu untuk menyerahkan laporan pengeluaran dan penerimaan kemudian Expensify masih merupakan salah satu cara termudah untuk menyusun informasi. Sudah sekitar beberapa waktu memiliki basis pengguna setia yang bersumpah dengan hal itu. Sulit untuk berdebat dengan salah satu dari mereka ketika Anda punya hal-hal seperti dukungan jadwal perjalanan dan pemindaian cerdas yang akan membaca informasi hanya dari gambar penerimaan. Anda dapat mencobanya secara gratis juga untuk individu.
(Husna Muthmainnah)

Posting Komentar