Teknologi yang Dikontrol dari Suara


Teknologi modern menjadi lebih intuitif. Produsen membuat perangkat yang dapat diaktifkan dan dikendalikan oleh sentuhan, gerakan tertentu, dan bahkan suara Anda sendiri. Berikut ini daftar gadget yang memiliki teknologi inovatif yang dapat diaktifkan dengan suara Anda.
1. Helm Cerdas Skully
Dari smartphone, smartwatches untuk TV pintar, kita sekarang melihat helm pintar! Helm Cerdas Skully dibuat agar naik sepeda motor lebih aman. Dilengkapi dengan layar sistem di kepala dengan navigasi GPS, konektivitas Bluetooth, 180 derajat pandangan belakang kamera penuh, dan itu semua suara yang mengendalikan.
2. Homey
Homey ialah bola bersinar, produk yang akan menghubungkan semua perangkat sehingga Anda dapat mengelolanya dengan suara Anda. Dengan Homey Anda dapat menyesuaikan hal-hal seperti status Facebook, lampu, termostat, dan lebih dari satu konsol.
3. Ivee
Pernahkah Anda meminta alarm pagi Anda berhenti berdenging? Tentu saja alarm tidak pernah mendengarkan Anda. Ivee adalah jam alarm pintar yang dapat mengaktifkan atau menonaktifkan dengan suara Anda. Hal ini juga menyediakan Anda dengan semua info pagi yang Anda butuhkan, seperti berita, cuaca, saham, dan banyak lagi.
4. Sony SmartWatch 3
Smartwatch ini dari Sony, semua dari kontrol suara. Dapat membantu Anda dengan rincian cuaca, membuat reservasi hotel, arah dan banyak lagi.
5. Samsung Smart TV
Tidak ada lagi mencari remote control. Anda dapat mengoperasikan TV Anda tanpa menekan tombol. Mengaktifkan atau mematikan, mengubah saluran, aplikasi akses, dan arahkan web pada TV Anda menggunakan suara Anda.
6. Listnr
Listnr adalah asisten yang mendengarkan Anda. Bereaksi terhadap tepukan, musik, mengetuk, dan bahkan suara Anda. Ini akan menganalisis apa yang bayi Anda katakan, mengenali 4 jenis ekspresi, dan mengirim pemberitahuan ke telepon Anda. Ini adalah proyek Kickstarter yang ditunda sampai pada awal Maret. Pembuat memutuskan untuk memproduksi Listnr tanpa pendanaan Kickstarter.
7. Amazon Echo
Amazon Echo dapat diaktifkan dengan sandi khusus. Setelah itu, Anda dapat mendikte daftar belanja, bertanya tentang cuaca, saham, berita, atau apa pun yang Anda mungkin biasanya beralih ke Google. Alat ini bahkan bisa memutar musik, membaca resep memasak Anda, periksa cuaca dan waktu, pertanyaan jawaban, dan banyak lagi.
8. Vocca Light
Vocca adalah lampu yang dapat berubah setiap bola lampu tua diaktifkan melalui suara. Tidak ada lagi meraba-raba dalam gelap untuk menyalakan lampu. Muncul dengan aplikasi mobile untuk mengelola bola lampu Anda, sehingga Anda dapat menjadwalkan lampu Anda hidup dan mati, atau mengendalikan mereka dengan suara Anda sendiri.
9. Honeywell Wi-Fi Thermostat Cerdas dengan Pengontrol Suara
Anda dapat menggunakan suara Anda untuk mengontrol suhu rumah Anda melalui Wi-Fi ini diaktifkan termostat cerdas. Atau, Anda juga dapat menggunakan smartphone, tablet, atau komputer untuk membuat hal-hal yang hangat dan nyaman.
10. Moto Hint
Moto Hint adalah aksesori dari Motorola yang memungkinkan Anda untuk mengontrol ponsel Anda melalui earbud suara diaktifkan. Anda dapat menyimpan telepon di tas atau saku dan sisanya biarkan suara Anda yang melakukannya.
11. Plantronics Bluetooth Speakerphone K100
Speaker Bluetooth ini dirancang untuk dijepitkan ke visor mobil Anda. Ini memiliki gema, membuat panggilan lebih jelas pada kedua ujungnya. Juga, dalam mobil speakerphone memungkinkan Anda untuk streaming musik dan podcast melalui telepon yang terhubung ke A2DP. Dengan Fitur hands-free juga membuat mengemudi lebih aman.
12. Cubic Robotic
Karya cubic seperti Amazon Echo, kecuali ia memiliki kepribadian yang membuat Anda bisa berkomunikasi dengannya. Hal ini dapat mengelola perangkat dan aplikasi, mencari informasi di web dengan bertanya kepadanya, dan emosional mendukung interaksi apapun.
13. LG Vacuum Cleaner
Ini adalah vacuum cleaner keren untuk rumah Anda, salah satu yang dapat diaktifkan dan dikendalikan oleh suara Anda. Ini memiliki dinding virtual dan bekerja diam-diam saat Anda beristirahat. Hanya memesan untuk membersihkan dan permukaan yang keras dan karpet dari debu kotoran dan rambut hewan peliharaan. Anda dapat menjalankan beberapa pola pembersihan termasuk tempat membersihkan untuk mengangkat kotoran dari daerah kotor.
14. Dragon Drive
Anda dapat menulis email saat Anda mengemudi menggunakan suara Anda, Dragon Drive memungkinkan Anda mendikte pesan dan email saat Anda mengemudi dengan kedua tangan di setir. (Husna Muthmainnah)

Posting Komentar