--- Nonton asik dengan 'Genflix' ---

Assalamu'alaikum..
Hallo sobat blogger.. mau cerita sedikit nih seputar pengalaman nonton yang asik.

okay, lets go~

Berawal dari rasa penasaran. Kenapa? iya. Karena pada saat sebelum acara Gathering Baidu Ambassador, ada obrolan di grup chating kalau nanti gatheringnya akan kedatangan salah satu dari  team 'Genflix'. Oh ya, sebelumnya belum cerita, aku merupakan salah satu Baidu Campus Ambassador Batch 2 berasal dari kampus STT Terpadu Nurul Fikri.

Okay, lanjut lagi. Nah, aku sendiri pun awalnya belum tau Genflix itu apa. Penasaran pas ada obrolan kaya gitu, tapi pas ditanya apa itu 'Genflix' dan hanya jawabannya 'Datang saja pas gathering akhir pekan nanti, pasti kamu akan tau apa ituGenflix' . Duh, makin dibuat penasaran dengan itu. Akhirnya mencari jawabannya sendiri melalui serach enggine yang  lagi populer di zaman sekarang ini. Dan tidak lama kemudian, *jengjeng* akupun menemukan jawabannya. Eitss, tapi engga sampe disitu aja rasa penasarannya, karena cuma baru tau dikit.


Alhasil, menunggu. Menunggu akhir pekan untuk tahu lebih jelas seputar Genflix yang akan datang pada Event Gathering.

*Beberapa hari kemudian*

Okay. Hari H buat gatheringpun tiba. Dateng ke tempat, yang berada Pusat Kota, yaitu Kota Tua, Jakarta. Tempatnya di Resto Hostaria. Datang agak telat, efek KRL yang sedikit ngambek pas lagi di perjalanan, hehe. Pas banget, samapai ke tempat lagi ada penjelasan seputar Genflix. Dijelaskan dengan jelas dan terperinci Genflix itu apa, cara menggunakannya gimana, asalnya kenapa genflix ada dan sebagainya. Akhirnya sekarang sudah mulai tahu, apa itu Genflix.

Oh, iya. karena aku udah tahu, aku pengen kasih tahu ke kalian apa itu Genflix. Genfilx adalah Layanan Live Streaming Video dan Video on Demand berbayar, yang bisa dinikmati melalui website www.genflix.co.id, layanan aplikasi Android dan iOS.

Pas event gathering, langsung download Appsya di Playstore, ya karena aku pengguna Andorid. Ini Apps mudah banget buat login sebagai member, bisa menggunakan akun 'Google', jadi engga pakai ribet ya kan? :) .

Nah, engga cuma disitu aja kemudahannya dan asiknya. kita bisa nonton kapan  saja dan dimana saja. Nonton video dan film kesukaan pasti asik banget, bisa dengan mudah tanpa ribet nontonnya. aku aja jadi suka  banget kalo lagi waktu senggan ataupun bosan dengan segala aktivitas harian, langsung deh buka dan nonton dengan Genflix. Mau sambil tiduran, duduk, pas lagi nunggu, ataupun pas lagi iseng tidak ada kerjaan/aktivitas bisa banget nonton pake Genflix.

Yuk sobat blogger, cobain deh.
Asik pokoknya nonton dengan Genflix. Waktumu jadi makin asik dengan film dan video kesukaanmu. :)


-Umul Sidikoh-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Story about openSUSE.Asia Summit 2017 from Tokyo, Japan.

Aku Malu Menjadi Mahasiswa Beastudi Full S1 di STT Nurul Fikri

Makalah “Strategi Dalam Marketing Model 3.0”