5 Proyek Favorit Raspberry Pi dan Arduino


5 Proyek Favorit Raspberry Pi dan Arduino
























opensource.com
 ada waktu yang lebih baik untuk memahami komponen yang sesuai untuk membuat perangkat keras yg digunakan untuk bekerja. Untuk itu, mari kita lihat lima proyek hardware terbuka favorit.

Pertama,
Apa yang dimaksud dengan hardware terbuka? artinya komponen yang membentuk perangkat yang tersedia bagi pengguna . Tidak ada formula rahasia. Bahan-bahan yang benar-benar transparan, anda dapat sumber asalnya dan mengumpulkan datanya sendiri. Anda juga dapat belajar dari proses perakitan dan dengan semangat tim di setiap masalah yang dihadapi, kemudian meningkatkan formula perangkat. Misalnya, Anda bisa menyarankan bagian yang lebih baik atau meningkatkan kode untuk membuatnya berjalan lebih cepat.

Banyak yang diusulkan pada situs crowdfunding untuk pendanaan startup. Hal ini memberikan masyarakat luas kesempatan untuk berkontribusi pada biaya awal proyek startup Manfaat didapatkan sebagai imbalan atas kontribusi. Misalnya, minimal sumbangan kredit penyumbang dengan menyebutkan pendiri pada homepage website, dan kontribusi yang lebih tinggi mendapat penyandang dana dengan akses pertama yang menjalankan awal produk. Pada akhirnya, target untuk dana startup diatur, imbalan dikirim, ke "pendukung". Dan, jika kampanye gagal untuk mencapai target itu, tidak ada uang yang ditarik.

Pi-Top

Pi-Top adalah laptop dengan Raspberry Pi sebagai motherboard dengan arsitektur terbuka, jadi jika Anda harus membeli komponen secara terpisah Anda dapat melakukannya. Perbaikan rencana hanya menguntungkan masyarakat. Dengan rencana 3D, apa cara yang lebih baik untuk membuat Pi portabel anda? Jika berhasil, Anda dapat mencetak 3D sendiri atau memesan kit pra-cetak untuk perakitan rumah.

RaspiTab

Jika semua jari anda yang RaspiTab adalah proyek Anda. Ini berkomitmen untuk membuka prinsip, dengan Kickstarter Untuk menunjukkan dan re-inforce antusiasme mereka. Hal ini agak menarik untuk membangun sebuah aplikasi langsung pada motherboard yang bisa Anda hapus dengan penerapan obeng standar. Jika Anda pernah meng-upgrade ponsel Anda karena layar retak, Anda akan melihat bandingannya.


The Espruino

Sebagai komponen perangkat Anda yang dapat membangun dengan kode Espruino yang indah. Ini berbicara bahasa web, yang berarti bahwa dengan penekanan saat ini dalam pendidikan, dan penekanan pada standar web, mereka yang memiliki pemahaman Javascript akan dapat berkontribusi untuk mengembangkan proyek. Hal ini kecil tapi jangan biarkan hal itu mengalihkan perhatian Anda, karena kemasan yang luar biasa. Ini sudah dimiliki perpustakaan Node.js web server yang siap, ia memiliki perpustakaan WRT terbuka sehingga memungkinkan fungsi router dengan ukuran sepeser pun. Ia juga memiliki konektivitas ke modul WiFi Arduino cc3300, jadi untuk harga sebuah video game Anda dapat berbicara dengan proyek di seluruh jaringan dan perangkat itu menarik daya kurang dari Raspberry Pi B +.

The ultimate kit nirkabel elektronik. Ini adalah komponen sangat kecil yang indah. Mereka dipamerkan di MozFest, sekitar seukuran ibu jari orang dewasa. Mereka mengikuti sensor jika menerima masukan, maka tombol Melakukan tugas apa pun yang Anda tugaskan dioutput. Misalnya, memutar kipas atau memutar motor, dan ini dialokasikan melalui Lego seperti antarmuka komputer. Tim ini memiliki komitmen dan pemahaman tentang perlunya hardware terbuka dan berbagai perangkat yang tersedia untuk dimasukkan ke dalam proyek atau bahkan digunakan sebagai meja mainan yang berdiri sendiri. Dalam video di situs mereka,kipas digunakan sebagai blower gelembung dan bel melambaikan tangan, yang mungkin menawarkan sinyal visual untuk seseorang yang tidak bisa mendengar bel pintu.

Pinoccio

Last but not least adalah Pinoccio. Proyek ini sepenuhnya didirikan, dan seperti Espruino, sepenuhnya dihubungkan dengan Arduino set papan ekspansi.

Papan ini berpasangan. Sebuah pramuka memimpin dan pramuka lapangan. Memimpin pramuka dapat berkomunikasi dengan jaringan nirkabel dan jaringan Pinoccio yang akan menjadi jaringan pramuka lapangan berkomunikasi pada jaringan mesh. Sebuah jaringan mesh nirkabel yang berjalan pada frekuensi independen ke jaringan Internet nirkabel. Bagaimana tentang ide ini? Satu set pramuka lapangan didirikan pada jarak standar dengan kamera diatur untuk perjalanan kedua dan pertama terpisah dengan sinar inframerah sebagai saklar perjalanan untuk merekam urutan kuda berjalan klasik. Ini adalah eksperimen klasik Eadweard Muybridge dilakukan untuk membuktikan bahwa kuda berlari dengan mengangkat kaki, menyebabkan lahirnya gambar bergerak dan akibatnya Film.

Posting Komentar