Aplikasi AudioBooks di Android


 Aplikasi AudioBooks di Android
Ada banyak pembaca buku di sekitar kita. Beberapa di antaranya masih memiliki hubungan cinta untuk 'hal yang nyata' dan nuansannya seperti sampul buku dan membolak-balik halaman. Meski begitu, banyak pengguna beralih ke digital media. Itulah cara yang nyaman untuk membaca buku.
Paling banyak pembaca yang mempunyai smartphone atau tablet dan orang-orang membawa perangkat mereka setiap waktu. Jadi buku mereka pergi bersama-sama ke manapun mereka pergi, tanpa harus kesulitan membawanya secara terpisah. Kapan pun Anda mempunyai beberapa kesempatan, hanya buka buku elektronik dan langsung baca. Tidak perlu repot memegang buku dan menjaga halaman ketika kita ingin menutupnya.
Selama bertahun-tahun, buku audio telah tumbuh dalam popularitas, terutama karena perangkat mobile sebagai 'buku' selalu bersama Anda. Smartphone membuat buku mudah untuk didengarkan, baik melalui speaker mini atau langsung dari speaker telepon.
Audiobooks.com, perusahaan pertama yang menawarkan streaming dan unduh layanan layanan untuk buku audio. Mereka melakukan perbaikan besar pada aplikasi Android yang pertama sejak 2013. Mereka mengambil pendekatan "desain minimalis" dan meningkatkan antarmuka pengguna untuk menjadi lebih intuitif dan lebih mudah digunakan. Audiobooks.com adalah pertama dan penyedia Cloud Bookmarking. Teknologi miliknya mensinkronisasikan pengguna lalu mendengarkan posisi bookmark di semua perangkat.
Aplikasi Audiobooks.com baru tersedia secara gratis di Google Play Store untuk rekali unduh. Maka Anda harus mendaftar untuk layanan ini. Audiobook pertama gratis dan kemudian Anda akan dikenakan biaya $ 14.95 per bulan untuk menggunakan layanan, yang memberikan hak untuk satu buku per bulan.
Audiobooks.com merombak aplikasi Android mereka dari atas ke bawah untuk meningkatkan pengalaman pendengar. Seluruh antarmuka pengguna memiliki tampilan baru dan lebih cepat dalam pemuatan sampul buku dan contohnya. Navigasi dibuat lebih mudah dan memberikan pengguna pengalaman yang lebih efisien serta membuat lebih intuitif untuk browsing melalui perpustakaan yang bergerak di antara halaman. Aplikasi baru diubah membuat pengguna lebih mudah untuk menangani pengaturan dan membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan informasi akun mereka dan pengguna internasional akan lebih mudah untuk menelusuri konten yang khusus untuk wilayah mereka.
Ian Small, General Manager Audiobooks.com, mengatakan, "Teknologi yang kami miliki adalah kekuatan layanan modern dan inovatif. Kami ingin hal itu tercermin dalam pengalaman front-end untuk pengguna kami. Desain ulang ini menyelesaikan tujuan itu. Ini adalah aplikasi Android terbaik sejauh ini dan kami sangat gembira untuk mendapatkannya ke tangan pelanggan kami."
Audiobooks.com memiliki lebih dari 60.000 buku bagi Anda untuk memilih dan mencarinya dengan 'Daftar Buku,' yang terdiri tujuh kategori: Perfect First Listens, This Week's Top Releases, New York Times Bestsellers, Non-Fiction Bestsellers, 2015 Oscar-Worthy Listens, The Audies 2015 Finalists and Warm Up With Romance. Mereka juga bisa menyebarkan pilihan buku audio dengan dua puluh lima 'Genre,' dari Biografi hingga Young Adult. Audiobooks.com memiliki lebih dari satu juta download dan masih terus bertambah. Anda dapat melakukan streaming buku atau mengunduh buku ke perangkat Anda, jika Anda sedang bepergian atau tidak dekat sinyal Wi-Fi. Saat tidak sabar untuk menggunakan penyisihan data di smartphone Anda.
Untuk langganan $ 14.95 per bulan, Anda berhak mendapat satu buku, meskipun Anda selalu dapat membeli kredit tambahan setiap saat serta memiliki akses tak terbatas ke lebih dari 2500 + buku yang bebas. Dengan adanya Cloud Bookmarking eksklusif, Anda dapat mulai memesan pada smartphone Anda, mengambilnya pada laptop Anda, dan kemudian jatuh tertidur mendengarkan pada tablet Anda.
Sumber: www.androidheadlines.com/2015/05/audiobooks-overhauls-android-app-better-user-experience.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Story about openSUSE.Asia Summit 2017 from Tokyo, Japan.

Aku Malu Menjadi Mahasiswa Beastudi Full S1 di STT Nurul Fikri

Makalah “Strategi Dalam Marketing Model 3.0”