Aplikasi Terbaik untuk Belajar Bahasa Asing

Aplikasi Terbaik untuk Belajar Bahasa Asing

Belajar bahasa asing menawarkan keuntungan besar karena memungkinkan siswa dan profesional untuk berinteraksi dengan orang-orang dari budaya lain. Namun, mendaftar di kelas bahasa membutuhkan usaha dan waktu, sesuatu yang kebanyakan orang saat ini tidak miliki.
Perkembangan teknologi smartphone kini telah membuat proses belajar bahasa lain lebih cepat dan lebih mudah. Hanya membutuhkan unduh aplikasi tunggal untuk mulai belajar. Berikut adalah tujuh aplikasi yang paling terkenal untuk pembelajaran bahasa yang tersedia untuk pengguna iOS dan Android:
Duolingo
Duolingo adalah salah satu aplikasi dengan nilai tertinggi yang tersedia untuk belajar bahasa lain. Telah diakui sebagai aplikasi terbaik pada tahun 2013 oleh Google Play Store dan AppStore. Aplikasi ini bekerjasama dengan permainan dimana pengguna menerima poin untuk setiap jawaban yang benar. Mereka juga diberi mata uang dalam game dengan sebutan lingots yang dapat digunakan untuk mendapatkan barang-barang dari toko virtual Duolingo ini.
Pengguna Duolingo belajar bahasa baru meliputi repetition, audibly speaking it dan conversation. Pelajaran ini dirancang untuk meningkatkan kesulitan sebagai bagian dari progress para pengguna. Dibandingkan dengan aplikasi belajar lainnya, Duolingo bukanlah grammar-intensive karena hanya berfokus pada 10 dari tenses yang paling umum digunakan untuk pengguna pemula mengambil bahasa yang mereka inginkan dengan mudah.
Babbel
Sama seperti Duolingo, Babbel juga memungkinkan pengguna belajar untuk memahami bahasa dengan menyelesaikan dan mengulangi frase. Aplikasi ini gratis untuk di download dan juga memiliki biaya berlangganan untuk yang berbayar bulanan mulai dari $ 11. Pengguna dapat memilih dari aplikasi bahasa Babbel yang berbeda seperti Jerman, Italia, Perancis, Belanda, Portugis dan Spanyol. Aplikasi ini dapat diunduh secara individual agar peserta didik dapat fokus pada satu set pelajaran sebelum pindah ke bahasa lain.
Babbel juga menggunakan sistem tujuan kustom yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan standar mereka belajar bahasa asing dan untuk memantau kemajuan mereka juga.
Memrise
Seperti namanya, Memrise mengajarkan pengguna bagaimana berbicara bahasa Spanyol dengan meminta mereka mengingat kata-kata yang berbeda.
Aplikasi ini memiliki modul pembelajaran yang berbeda tergantung pada kemampuan dari pengguna, termasuk pelajaran tentang dasar Spanyol-Meksiko dan Spanyol Advanced. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk mempelajari kata-kata Spanyol melalui fungsi seperti "250 kata bahasa Spanyol paling umum digunakan " dan " vocab Spanyol oleh frekuensi."
Pelajaran Memrise ini biasanya terdiri dari kata Spanyol, definisi dalam bahasa Inggris dan rekaman audio bagaimana ini diucapkan. Pengguna juga diberikan 15 kata-kata untuk belajar per pelajaran. Aplikasi ini juga bebas untuk diunduh.
AnkiApp
Bagi orang-orang yang ingin melakukan perjalanan ke Tanah Matahari Terbit, AnkiApp menawarkan cara yang cepat dan sederhana untuk belajar bahasa Jepang.
AnkiApp menggunakan sistem flashcard yang memungkinkan pengguna untuk menghafal kata-kata Jepang yang berbeda dengan mudah. Pengguna juga dapat menantang diri mereka sendiri melalui sesi cepat, yang berlangsung selama satu menit atau kurang, untuk menguji pengetahuan mereka tentang bahasa. Aplikasi ini dapat diunduh dengan biaya sebesar $ 24,99.
Busuu
Apa yang membuat Busuu terpisah dari aplikasi pembelajaran bahasa lain di pasar adalah masyarakat ramai dari pengguna. Selain mencari tahu bagaimana membaca dan menulis salah satu dari 12 bahasa yang mereka tawarkan, orang juga didorong untuk mendengarkan dan berbicara bahasa asing dengan berinteraksi dengan penutur asli.
Setelah setiap pelajaran, pengguna Busuu dibawa ke percakapan tiruan. Aplikasi ini akan memutar rekaman video orang lain berbicara, dan setelah itu adalah melalui, pengguna diminta untuk merekam respon. Anggota juga dapat meningkatkan kemampuan bahasa mereka melalui program interaktif dan interaksi langsung dengan penutur asli melalui sebuah aplikasi video-chat terintegrasi dan koreksi teks peer-to-peer. "Itu membuat setiap pengguna busuu.com kedua mahasiswa bahasa asing dan juga 'guru' dari bahasa ibu mereka sendiri," catatan situs.
MindSnacks
MindSnacks menyediakan pengguna dengan cara gratis dan menghibur untuk memahami bahasa asing dan budaya. Ini fitur 11 pelajaran yang berbeda dirancang sebagai game yang mudah untuk di mainkan agar bisa bersenang-senang dan belajar menjadi lebih menarik.
Setiap pelajaran bekerja sama dengan buku anak-anak dimana pengguna diminta untuk memecahkan serangkaian teka-teki warna-warni yang diatur sesuai dengan kemampuan bahasa pengguna.
Brainscape
Brainscape adalah sebuah aplikasi mobile yang sangat baik untuk belajar bahasa Mandarin. Menggunakan satu set 5.500 flashcards untuk mengajar pengguna tentang bahasa, seperti AnkiApp.
Hal yang unik tentang aplikasi ini adalah bahwa hal itu juga dilengkapi pelajaran pada stroke sikat dari setiap simbol untuk membantu pengguna memahami bagaimana itu ditarik.
Brainscape dapat didownload secara gratis dengan pilihan membuka semua konten pelajaran dengan biaya $ 19,99.
Sumber : Ted Ranosa, www.techtimes.com/articles/52934/20150514/best-apps-to-learn-foreign-language-duolingo-babbel-memrise-anki-busuu-and-more.htm

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Story about openSUSE.Asia Summit 2017 from Tokyo, Japan.

Aku Malu Menjadi Mahasiswa Beastudi Full S1 di STT Nurul Fikri

Makalah “Strategi Dalam Marketing Model 3.0”